Obat Anak Bebas Dari Diare Yang Aman

Selamat Datang di Blog suplemen-kesehatan-anak.blogspot.com , jika anda sedang mencari solusi untuk penyakit diare Anak , anda berada di tempat yang sangat benar. Bila anak anda terserang penyakit diare kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi  Obat Diare Alami Jelly Gamat Gold-G yang berasal dari spesies laut yaitu teripang atu gamat emas dan juga aman di konsumsi untuk semua usia, simak terus pembahasan selanjutnya.


Pesan Disini !!! Jangan di tempat yang lain karena disini produknya di jamin 100% asli bukan barang tiruan serta kami juga akan memberikan pelayanan khusus untuk anda PENGIRIMAN BARANG DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI (Syarat dan ketentuan berlaku) . Tidak hanya dengan sistem tersebut kami juga akan memberikan DISKON dan PROMO 10 orang pertama yang memesan obat herbal jelly gamat gold g kepada kami Apabila anda ingin langsung membeli produknya, silahkan kunjungi ⇒ Cara Pesan Jelly Gamat Gold G

Sekilas Penyakit Diare

 Obat Bebas diare Anak
Diare atau mencret adalah penyakit pada saluran pencernaan yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit perut dan buang air besar yang sangat sering dengan komposisi feses lebih banyak berupa cairan. Biasanya disertai mulas dan kadang muntah-muntah. Kondisi ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga lemas atau bahkan pingsan.
Penyebab diare sendiri cukup beragam mulai dari peradangan usus (kholera, disentri, bakteri, dan virus), kurang gizi, keracunan makanan, hingga kepekaan terhadap makanan tertentu (misalnya makanan asam atau makanan pedas). Makanan yang dapat menyebabkan diare diantaranya jeruk, cabai, sawi dan bawang putih.

Gejala diare atau mencret adalah tinja yang encer dengan frekuensi 4 x atau lebih dalam sehari, yang kadang disertai:
  • Muntah
  • Badan lesu atau lemah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah dan lendir dalam kotoran
penyakit diare biasanya berlangsung beberapa hari dan sering sembuh atau hilang tanpa pengobatan . akan tetapi adapula penyakit diare yang berlangsung selama berminggu minggu atau lebih. atas dasar itulah penyakit diare di golongkan menjadi diare akut dan kronis . oleh karena itu kami menawarkan sebuha produk kesehatan yanag dapat mengobati penyakit diare ini yaitu obat diare jelly gamat gold yang alami dan aman untuk semua usia.

Solusi Aman Untuk Mengatsi Diare Pada Anak Dengat Obat Herbal Jelly Gamat Gold G


Mengatasi diare dan mencret secara alami yang aman untuk berbagai usia adalah dengan mengkonsumsi obat diare yang terbuat dari teripang spesies stichopus variegatus. Apakah itu ? Namanya adalah jelly gamat gold-g sea cucumber. Dimana jelly gamat gold-g ini berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk diare pada anak, karena banyaknya kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g. Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya penyakit diare anak. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman untuk anak-anak karena terbuat dari esktra teripang emas (gamat), yang dimana teripang ini mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide ini bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah.

Berikut Kandungan Yang Dimiliki Jelly Gamat Gold-G :

  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Gamapeptide
  • Antikanker Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan solusi yang tepat menjadi pengobatan diare untuk anak. Jelly Gamat Gold-G ini dapat di rekomondasikan sebagai pengobatan diare untuk anak karena jelly gamat ini 100 % terbuat dari bahan bahan alami tripang pilihan yang berhabitat dari dasar laut.Tripang pilihan ini kemudian kami olah sebanyak 4 kali sehingga menghasilakan warna yang jernih dan tidak berbau manis. Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Varigeatus yaitu satu-satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah-satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak teripang/gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Telah memiliki izin Badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Tidak hanya dapat menjadi pengobatan diare untuk anak saja, tetapi jelly gamat gold g juga dapat menjadi obat multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Untuk itu tidak ada yang perlu diragukan lagi , segeralah bagi anak anda yang mempunyai penyakit maag segeralah konsumsi Obat bebas diare anak Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan Penyakit Diare Anak anda . Pemesanan Jelly Gamat Gold-G dapat dilakuakan dengan cara mengirimkan SMS dengan format seperti :

Ketik ODMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Contoh Pemesanan 6 Botol Di Bawah ini :
ODMG : 6 Botol : Ibu Reva : Jl. Mampang Prapatan No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx

Kirim Ke 085.223.944.949

Kode produk “ODMG” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
"BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"

PROMO MENARIK BULAN INI

  • Untuk pembelian minimal 1-2 botol, kami berikan pelayanan istimewa dengan sistem, "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar"
  • Untuk pembelian diatas 3 botol , kami berikan discount + gratis produk teh herbal dari Green World.
  • Bila anda memesan melalui kami, dapatkan layanan konsultasi gratis selama 24 jam non stop.
  • (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini 

obat maag aman untuk anak

Perhatian !!!
Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
Informasi Selengkapnya Silahkan Menghubungi :
Admin : Erma saparillah 
Status YM
Kode : ODMG Wajib anda cantumkan
SMS 085.223.944.949 - PIN BB: 52A23AD9
Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke website kami , Semoga bermanfaat bagi anda..!!
Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.!!!

… pesan sekarang transfer setelah barang sampai …

Obat Anak Bebas Dari Diare Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Artikel Paling DiCari

Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak

Jika anda sedang mencari Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak . Disini anda akan mendapatkan solusi pengobatan jantung b...

Info Obat