Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Yang Asli

 Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Yang Asli Dengan Proses Cepan Dan Aman Pastinya



Selamat datang di Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Yang mana dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara pemesanan QnC Jelly Gamat yang baik dan benar. Cara pemesanan QnC Jelly Gamat yang baik dan benar sangatlah mudah, anda cukup mengirim PESAN/SMS kepada kami dengan mencantumkan kode pemesanan seperti dibawah ini.

"BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"

ROMO !!!
DAPATKAN POTONGAN ONGKOS KIRIM HINGGA Rp.100.000,- MULAI DARI PEMBELIAN 5 BOTOL
DISCOUNT BERLIPAT MULAI DARI PEMESANAN 2 BOTOL

Ketik ODMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Contoh Pemesanan 6 Botol Di Bawah ini :
ODMG : 6 Botol : Ibu Reva : Jl. Mampang Prapatan No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx

Kirim Ke 085.223.944.949

Kode produk "ODMG” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
"BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"

Garansi Uang Kembali 2x Lipat Bila Barang Tidak Sampai, Dapatkan Diskon untuk Setiap Pemesanan Minimal 2 botol

Setelah anda mengirim PESAN kepada kami seperti contoh diatas, maka kami akan segera membalas dan menginformasikan harga QnC Jelly Gamat beserta ongkos kirimnya. Dan tak lupa juga kami informasikan, bahwa untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol, dapat di kirim terlebih dahulu, baru kemudian bayar. Sedangkan untuk pemesanan diatas 3 botol, pembayaran terlebih dahulu baru barang bisa dikirim. Jangan khawatir apabila barang pesanan tidak sampai, karena jaminanya 100 UANG KEMBALI. Dan untuk bukti pesanan sampai ke tempat tujuan, berikut ini ada beberapa buktinya.
Cara Pemesanna
Cara Pemesanna
"BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"
Daftar harga QnC

Keterangan :

  • Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. ( Contoh : 5 botol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 )
  • Jika ada konsumen yang membeli dengan jumlah yang tidak ada di list jangan di beri harga ke angka di bawah nya rugi. misalkan pesan 6 botol masuk ke harga yang 5 botol (biar untung)
  • ONGKIR admin yang akan info ke konsumen di sesuaikan dengan daerahnya. Di atas merupakan info masuk ke kg berapa saja.
  • Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.223.944.949 atau PIN BB 54A88110. atau langsung daftar agen QnC Jell gamat Disini

Untuk pembayaran QnC Jelly Gamat, silahkan anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu nomer rekening atas nama Aryanto dibawah ini.

Cara Pemesanan 
*No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto.

Cintai Produk Dalam Negeri Sendiri

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI SEMOGA BISA MEMBANTU ANDA DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Yang Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Artikel Paling DiCari

Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak

Jika anda sedang mencari Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak . Disini anda akan mendapatkan solusi pengobatan jantung b...

Info Obat