pengobatan paru paru basah anak secara alami

Dapatkan khasiat dan manfaat obat paru paru basah alami yang aman untuk anak , dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, dan lanjut usia (lansia) dari Khasiat Tripang emas yaitu "Jelly Gamat Gold G" yang sudah terbukti mempunyai kemampuan untuk mengatasi dan mengobati paru paru basah secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

 Pengobatan alami paru paru basah anak
Paru paru basah adalah sebuah istilah di masyarakan yang sering digunakan dokter ataupun petugas medis untuk menunjukkan kelainan pada rongga paru paru yang terisi cairan paru paru. Paru paru basah terjadi karenan proses peradangan, alasan disebut basah karena memang paru paru terisi cairan radang.Paru paru basah disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi, dimana yang paling utama adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernapasan (resporatory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus adalah yang paling kerap menyebabkan terjadinya paru paru basah. Paru paru basah juga dapat terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Pada umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin ataupun hujan.
Ciri-ciri penyakit paru-paru basah diantaranya :
  • Batuk
  • Demam
  • Membawa lendir setelah batuk
  • Kesulitan bernapas
  • Panas dingin
  • Masalah jantung
Langkah pengobatan yang sering kali dipilih masyarakat adalah pengobatan secara medis/kimia dengan pemberian antibiotik. Namun apa resikonya?? Antibiotik bila diberikan dalam jangka panjang berefek negatif bagi tubuh seperti : Gangguan pencernaan, Gangguan fungsi jantung dan tubuh lainnya, Infeksi, Alergi, resistensi atau tidak mempan lagi dengan antibiotik, disfungsi atau kerusakan hati, tremor (gerakan tubuh yang tidak terkontrol), penurunan sel darah putih, kerusakan otak, kerusakan ginjal, tendon pecah, koma, dan aritmia jantung. 

Namun, kini telah hadir obat paru paru basah anak secara alami. Sehingga terjamin aman dan tidak ada efek samping. Simak saja berikut ini testimoni kesembuhan dari paru paru basah dengan jelly gamat gold g :
paru paru basah

 Jelly Gamat Gold G Dalah Obat Herbal Paru Paru Basah Anak Yang alami Dan Aman Tanpa Efek samping

Jelly gamat gold g merupakan obat paru paru basah yang sangat efektif dan tanpa efek samping. Terdapat berbagai macam kandungan di dalamnya, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan tinggi Asam Amino yang efektif menyembuhkan paru paru basah.
 pengobatan alami paru parus basah anak alami
Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial dalam gamat (obat paru paru basah). 11 diantaranya adalah : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan paru paru basah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, menyelaraskan enzim dan hormon, serta membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.Hasil penelitian akan obat paru paru basah jelly gamat gold g diatas merupakan alasan ilmiah mengapa jelly gamat gold g menjadi rekomendasi terbaik untuk paru paru basah.

Bagi anda yang ingin memesan obat paru paru basah Anak jelly gamat gold g, caranya sangat mudah. Cukup kirimkan sms pemesanan dengan mencantumkan format seperti berikut ini :

ODMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim ke : 085.223.944.949

Contoh : ODMG : Riana  : Prm. Permata Indah Jl. Melati no. 22 Rt. 01/12 Kel. Sukmajaya Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya : 085223889xxx
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
Terimakasih sudah berkunjung, semoga menjadi perantara kesembuhan bagi anda sekeluarga

#Obat Paru Paru Basah Anak

pengobatan paru paru basah anak secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Artikel Paling DiCari

Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak

Jika anda sedang mencari Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Yang Aman Untuk Anak . Disini anda akan mendapatkan solusi pengobatan jantung b...

Info Obat